Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 November 2011

Road Race FDR Bondowoso
















diambil pada 13 November 2011

*mohon ma'af apabila hasil rekaman kurang jelas, karena media perekam menggunakan ponsel

Jumat, 25 November 2011

SERVICE NEW SHOGUN-SP (FL_2009)

Di hari itu, tapatnya hari jum'at ada perasa'an gak enak di ati, perasa'an campur aduk ditambah panasnya matahari di sepanjang jalan pujer - bondowoso,,,
ditemani sedikit hembusan angin, aku sedikit ngelamun,,,
lamunan itu merujuk pada motor kesayangan yg aku tunggangi, yaitu new shogun-sp yang dibelikan oleh orang tuaku pada tahun 2009 lalu, padahal angan2 pengen satria - FU,,, (ho...ho...)

di tengah perjalanan pulang menuju rumah, motor terasa nyendat2 (njrebet gak karuan), dengan keada'an motor gak enak itu aku memaksa motor terus melaju hingga rumah, sedkit penasaran karena kondisi motor yg gak sehat (emang udah gak standart sih), spesifikasinya  : piston 59mm punya Thunder oversize 200, cdi BRT DUAL BAND, karbu standart jupiter reamer, dan noken made in dewe alias garapan coba2,,,

alhasil setelah sedikit mikir (sok pinter), aku nyoba bongkar karburator dengan PDnya,,,



kira2 seperti ini isinya,,,
:D















kemudian dilanjutkn dengan membuka spuyer dan teman2x, di cek ma dibersihin kalau kotor ato tersumbat,,,


spuyer campur aduk ori dan asli,,,



jadi pnasaran ma yg namax cylinnder head, dengan perasa'an penasaran aku meraba - raba bagian batang klep (buseeeeeeeet........) kok gak mulus yo, kasar2 kerak terasa,,,,





mau bongkar tapi alat gak memadai,,,
(sok bisa)
ha,,,ha,,,ha,,,,,










terpaksa kebengkel nih kalo mau bongkar cylinder headnya, soale alat dirumah gak memadai,,,


lanjut dengan pengecekan oli, kalo di new shogun tinggal initp di calter kanan bagian bawah deket kick starter,,,




skalian ngecek rantai,,,,




stelah semua di cek, tinggal di stel ulang angin2 dan gas poooool,,,,


salam buat smua biker's indonesia, ma'af kalo ada salah kata, sekedar sharing ajja,,,,

Kamis, 24 November 2011

Jumat, 18 November 2011

Promosi I_B_S_A bondowoso

sekedar promosi ajja,
profil IBSA (iso banter sukur alhamdulillah)

Lokasi                             :       Jl.A.Yani, Artha Karya 2, Bondowoso, Indonesia
Jam kerja                         :       Senin - Sabtu (08.00-16.00 WIB)   
Informasi umum              :       meriset mesin dan sasis kejam ala bondowoso
                                          
Paket 1: PnP + papas cam Rp 250k
Paket 2 : Paket 1 + bore up 125 ( flat piston ) Rp 450k ( jupiter/vega/cripton )
Paket 3 : Paket 2 + over bore skep karburator 20mm Rp 600k ( jupiter/vega/cripton )
PAKET 4,5,6..Dst.. mending dirembuk bersama kana cukup serius dan wajib dibicarakan..
E-mail                             :       iffaneka@gmail.com
No hp                             :       085326744810 (iffan kurnia eka putra)

http://www.facebook.com/pages/IBSA-iso-banter-sukur-alhamdulillah-/164178810286411


ini foto2 :


  si putih,,











motor kesayangan,,,






keseharianku



 hasil,,,
Cylinder head custom,,,



koleksi pribadi


Reamer karburator New Shogun- sp




no comment,



Minggu, 13 November 2011

Spesifikasi kawasaki ninja 150 r new

Kawasaki Ninja 150



ni kwaski ninja 150 rr SE
ninja 150 rr SE






www.kawasaki-motor.co.id
Type Mesin 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah 59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi 6,8 : 1
Daya Maksimum 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator Mikuni VM 28
Sistem Starter Kick
Jumlah Transmisi 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2 1.706 ( 29/17 )
Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
Gigi 5 0.952 ( 20/21 )
Gigi 6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive Chain Drive
Rasio Reduksi 3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli Oil Injection
Kapasitas Oli Samping 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin 0,87 liter
Knalpot / Muffler Catalic Converter
Kapasitas Coolant 1,3 liter
Panjang x Lebar x Tinggi 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda 1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah 145mm
Tipe Rangka Full Frame
Berat Maksimum 124,5 kg
Suspensi Depan Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang Monoshock Suspension
Rem Depan Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang 110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin 10,8 liter
Baterai 12 V 4 Ah